Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Neo Hipnotis Mastery Training

Pelatihan Master Neo Hipnotis


Pelatihan Master Neo Hipnotis
Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.
Yang akan menjadikan anda seorang Master Hipnotis 
yang Penuh Rasa Percaya Diri, Full Power, dan Penuh Daya Kuasa.

Surabaya, 13 Juli 2014
di NAQS DNA TRAINING CENTER
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya


Jenuh dan bosen bin capek dengan pelatihan Hipnotis yang begitu-bagitu saja... Ingin sesuatu yang beda Dan ingin lebih jauh memanfaatkan ilmu hipnotis untuk diri sendiri selain untuk orang lain....?

Mungkin Pelatihan Master Neo Hipnotis ini yang anda cari selama ini.

Ya, ini adalah fakta...
Belajar hipnotis itu mudah, tetapi mencari orang yang mau dijadikan subjek hipnotis anda, itu yang tidak mudah. Lalu apakah anda harus diam saja dan membiarkan investasi anda terhadap ilmu ini tidak berkembang..? Tentu tidak bukan....

Mungkin Pelatihan Master Neo Hipnotis ini yang anda cari selama ini.

Anda akan dibimbing langsung oleh saya (Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP), satu-satunya Trainer dan Guru Hipnotis di Indonesia yang Concern dengan Keajaiban Dunia Pikiran Bawah sadar khsususnya yang menggunakan pendekatan Natural Hypnosis, Quantum, Metafisika, Esoterisme, & Spiritualisme..

Dalam pelatihan ini, saya akan Mengajarkan lebih dari 15 Jenis Ilmu Hipnotis. Yang dapat anda praktekkan langsung. Baik untuk diri anda sendiri, ataupun kepada orang lain.

Dan dengan memahami dan menguasai ke-15 Jenis Ilmu Hipnosis ini, anda akan menjadi sangat mudah menemukan orang yang secara suka rela mau untuk anda hipnotis. Bahkan mereka mungkin akan dengan sendirinya meminta anda untuk menghipnotis mereka. Sehingga anda dapat melakukan praktek Hipnosis secara rutin baik kepada diri sendiri ataupun kepada orang lain. Dan dengan demikian, jam terbang anda akan semakin tinggi. Kompetensi dan juga ketrampilan anda akan semakin kuat dan tajam. Ilmu anda menjadi benar-benar bermanfaat dan jalan menuju kesuksesanpun menjadi lebih mudah untuk anda raih.

Mari bergabung bersama kami, dan jadikan kehidupan anda lebih cerah dan lebih sukses lagi...

MENGAPA MASTER HIPNOTIS

Mengapa dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis yang saya selenggarakan ini Saya memberi gelar Master Hipnotis kepada Anda.?
  1. Pertama : Outcome atau Tujuan utama di level ini adalah kemampuan untuk menghipnotis, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.
  2. Kedua : Ada lebih dari 15 Jenis Ilmu Hipnotis yang saya ajarkan....
  3. Ketiga : Hipnosis itu adalah proses alamiah yang sudah sering kita alami. Jadi di kelas ini kita hanya merekonstruksi kembali atas pengalaman yang sudah sering kita alami tersebut. Karena sifatnya mengulangi kembali, tentu lebih mudah untuk dikuasai.
Oleh sebab itulah anda layak menyandang gelar sebagai seorang Master Hipnotis, orang yang kompeten di bidang Hipnotic Strategy. Yaitu strategy untuk membimbing kesadaran kita sendiri ataupun orang lain untuk memasuki kondisi Hypnosis dan mengakses potensi Kekuatan Pikiran Bawah sadar.

Dan oleh karena itulah, anda layak saya beri gelar sebagai CERTIFIED MASTER HYPNOTIS (CMH).

Jenjang Pelatihan Hipnosis & Hipnoterapi serta daftar Anggota, dapat anda lihat di sini : http://naqsdna.net/anggota/hipnotis-hipnoterapi/

Hipnotis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula, masyarakat awam, ataupun yang sudah belajar hipnotis di mana-mana, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik dan terlengkap di dunia bersama NAQS DNA Quantum Mind Navigator : Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP. Master Trainer Pengembangan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, State of Mind Control, & Quantum TranceFormation NAQS DNA, yang telah mengajarkan ilmunya hingga ke luar Negeri. Antara lain ke Hongkong & Malaysia.


NEW..!!!
Silabus Materi Workshop Master Neo Hipnotis

A . Modern Hypnosis Mastery
  1. The Miracle Of Mind Power
  2. Theory Of Mind.
  3. Kapassinian, Herbert Spiegel, & SHSS Sugestibility.
  4. Hypnotic Phenomena & Generated Trance..
  5. Callibration, Being aware with Trance Signal. 
  6. Kontak, The Miracle Of Connectedness.
  7. The Art of Waking Hypnosis & Stage Hypnosis.
  8. The Hypnosis Protocol
  9. Looping & Hypnotic Conversion
  10. The Beauty of A Hypnotic Deep Sleep.
  11. Trance Level.Scale (Kapassinian Scale & Davis Husband Scale)
  12. ReActional Hypnosis
  13. Hypnotic Strategy
  14. No Failure Hypnosis Protocol.
  15. Framing
  16. TranceLogic
  17. The Power of Self Hypnosis.
B. Fundamental Hypnotherapy
1. Instant Change Therapy.
2. The Miracle Of Trance
3. The Power Of Word.
4. Quantum Healing.
5. The Art of TrancePsychoterapy.
6. Emotional Freedom Technique (EFT)

C. BONUS MATERI
► Hipnotis Mata Dewa
► Hipnosis Inti Sel.
► Penangkal Gendam.
► HipnoDuit (Menghipnotis Uang)
► Hipnotic Power Programming For Self Confidence


Trance Miracle
Hipnosis & Hipnoterapi dipelajari sebagai cabang ilmu psikologi dan dipraktikkan sebagai seni yang berlandaskan integritas, karakter, kejujuran, moralitas, dan kreativitas yang tinggi.

Hypnosis hanyalah sebuah nama dari sebuah Ilmu yang menjelaskan bagaimana cara kerja pikiran manusia, Kondisi dan level kesadaran pikiran manusia, dan bagaimana mengintervensinya untuk suatu outcome atau tujuan tertentu..

Sedangkan kondisi Hypnos State (Trance) itu sendiri adalah kondisi alamiah yang sering kita alami, dan sudah ada sejak zaman Nabi Adam.

Karena Pada prinsipnya, "Kapanpun saja pikiran dan perasaan Anda terpengaruh oleh apa yang Anda lihat, dengar, atau rasakan, sebenarnya Anda telah terhipnotis" Inilah yang disebut Environmental Hypnosis. Atau Proses Hypnosis yang dilakukan oleh lingkungan.

"Dan kapanpun saja anda lebih fokus dan lebih sibuk untuk mengamati dunia yang ada di dalam diri anda sendiri, mengamati dan merasakan apa yang ada di tubuh, yang ada di dalam pikiran dan juga yang ada di hati anda sendiri, masuk ke dalam dunia rasa dan imajinasi anda sendiri, maka sebenarnya anda telah memasuki kondisi Hypnosis atau Trance".Inilah yang disebut Self Hypnosis. Atau Proses Hypnosis yang dilakukan oleh diri sendiri.

Jadi Hypnosis itu adalah suatu fenomena yang alamiah dan sering kita alami, rasakan, dan lakukan bukan...???

Sedangkan Proses Hypnosis yang digunakan dalam Hypnoterapy, Motivasi, Hipnotic Goal Setting, Hiburan hypnosis, Stage Hypnosis, dll. Itu adalah Artifisial Hypnosis, yaitu sebuah proses hypnosis yang dilakukan dengan sengaja untuk memperoleh sebuah hasil dan outcome tertentu. Baik yang melibatkan seorang pembimbing (Mind Navigator/Master Hipnotis) ataupun yang dilakukan secara mandiri.

Hypnotic State atau Trance merupakan suatu fenomena alami di keseharian. Mempelajari Hypnosis itu artinya adalah sebagai upaya untuk memahami struktur dari fenomena hipnotis, sehingga dapat di-generate kapanpun dibutuhkan.Dan untuk itulah anda perlu belajar Master Neo Hipnotis, sehingga anda mampu menggenerate atau memproduksi Fenomena Hipnotis kapanpun saja dan dimanapun saja anda perlukan dengan sangat-sangat mudah semudah menjentikkan jari anda.

Dan karena yang kita bicarakan ini adalah fenomena psikologi tentu mempelajari keilmuan Hipnotis tidak melibatkan unsur Gaib, Jin, setan, dll..


PASTI BISA

Ada yang bertanya : apakah dengan ikut kelas MASTER NEO HIPNOTIS saya PASTI BISA...?

Sahabat, untuk bisa Melakukan Hipnotis, tanpa ikut kelas sayapun anda sudah bisa Hipnotis kok... Bukankah Hypnosis itu sesuatu yang alamiah dan sering kita lakukan..?? Jadi dalam hal ini, Saya hanya membantu anda untuk lebih menyadari lagi kemampuan alamiah diri anda ini, sehingga menjadi berdayaguna. Dan dapat digunakan secara sadar untuk kebaikan serta kemajuan diri anda sendiri dan orang-orang yang ada di sekitar anda....

DOWNLOAD BROSUR KLIK DI SINI..

PELATIHAN MASTER NEO HIPNOTIS
Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.



JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI..

SMS PENDAFTARAN, KETIK : Reg_NeoHipnotis_Kota Event_Nama_Alamat

Quantum Hipnosis Getaran Inti Sel sembuhkan Stroke
Berikut ini adalah testimoni dari Bpk. Terapy Urut Nusantara (Anuwar B Mohd Lop, Malaysia) via Inbox Facebook :
udah ramai yg saya sudah berjaya tidurkan selama dapat ilmu ini... Metode goyang amat bermanfaat dan memudahkan pasien masuk ke trance... Kemarin ada pasien yg Udah 3 bulan tidak bisa berjalan. Sekali kena dgn metode goyang udah bisa bangun sendiri. Saya minta beliau kuat seperti 30 lalu... Sambil urut saya sugesti dan frame beliau dulu dan dgn mudah pasien mengikuti kata2 saya...

Alhamdulillah......
Manfaat Training Master Hipnotis Untuk Diri Sendiri
Hipnotis adalah cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian Anda agar meningkat lebih baik lagi, demi kebaikan serta kemajuan diri anda. Dalam pelatihan hipnotis, Anda akan diajarkan bagaimana menghipnotis diri Anda sendiri atau disebut dengan SELF HIPNOSIS. Tujuannya adalah agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Bisa menghipnotis diri sendiri sama artinya bisa meng-install program yang baik dan meng-uninstall program yang buruk dari diri Anda sendiri. Anda bisa menjadi lebih percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Pasti, selama ini Anda ingin menjadi orang yang lebih baik dan terus berkembang. Tapi Anda tidak atau belum ketemu caranya yang tepat. Nah hipnotis adalah cara yang sudah terbukti efektif untuk mengubah diri Anda sendiri.

Manfaat Training Master Hipnotis Untuk Orang lain
Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya. Jika hipnosis digunakan untuk terapi penyembuhan maka disebut hipnoterapi. Anda bisa menggunakan hipnoterapi untuk menyembuhkan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat.

Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Oleh karena itu, suatu Transformasi Diri Yang permanen haruslah di awali di Pikiran dan terjadi di pikiran, lebih tepatnya di Pikiran Bawah Sadar. Sebab di Pikiran Bawah Sadarlah terletak Program-Program Pikiran yang selama ini mengontrol tindakan dan pemikiran kita tanpa disadari. Mengontrol kebiasaan-kebiasaan kita, yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi kehidupan yang kita alami dan kita rasakan saat ini.


Pelatihan Master Neo Hipnotis 
Bonus Hipnotis Mata Dewa & Induksi Getaran Inti Sel.

Ini adalah Workshop Hipnotis INSTANT yang mengajarkan INTI RAHASIA HIPNOTIS dengan STRUKTUR HIPNOSIS terbaru dan terkini Yang lebih mudah untuk difahami serta dikuasai, serta lebih efektif & efisien untuk di praktekkan.

Hipnosis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula/awam maupun yang sudah belajar hipnotis di manapun, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat dan terdahsyat.

BONUS TEKHNIK :
Hipnotis Mata Dewa.
Hanya dengan tatapan Mata saja, Subyek menjadi kaku, Terpukau seperti Patung atau Jatuh lemas tertidur.  Serta Untuk Hipnotis Jarak Jauh, Hipnotis tanpa batas Ruang & Jarak. Dengan Kekuatan Mata Dewa, anda dapat menghipnotis orang yang terpisah jarak ratusan kilometer dari anda. Dan bahkan walau dia berada di luar negeri sekalipun

INDUKSI QUANTUM HIPNOSIS GETARAN INTI SEL
Tekhnik Induksi Quantum Hipnosis yang sekaligus bermanfaat untuk Terapi Inti Sel untuk penyembuhan segala penyakit Fisik, Emosi, & Fikiran. Tekhnik ini dijamin bisa menghipnotis siapapun.



MEGA BONUS
Dokumentasi Pelatihan Senilai Rp. 1.000.000,-




RAHASIA ILMU GENDAM 
(Senilai Rp. 5.000.000,-)


Isi Paket Rahasia Ilmu Gendam :
  1. Video Panduan Praktek Aktivasi Power Gendam (Hipnotic Power)
  2. Audio Panduan Aktivasi Mata Ketiga, The Power of Hipnotis Mata Dewa.
  3. Video Praktek Gendam.
  4. Video Membongkar Rahasia Ilmu Gendam


FULL PRAKTEK..!!!

CATAT DI AGENDA ANDA..!!!

Pelatihan Master Neo Hipnotis
Hari & Tanggal : Minggu, 13 Juli  2014.
Start : Pukul : 09:00 WIB s/d pukul : 21.00 WIB

Tempat :
NAQS DNA TRAINING CENTER
Jl.Ketintang Baru III No. 79 Surabaya

Investasi : Rp. 3.500.000,-
Ticket Early Bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi 10 Pendaftar Pertama dan telah melunasi Uang Muka sebesar Rp. 500.000)

SMS PENDAFTARAN, KETIK : Reg_NeoSBY_Nama_Alamat
Kirim ke : 081 231 649 477

Neo Hipnotis, The New Code of Hipnotis.

Neo Hipnotis adalah sebuah Cara Baru yang lebih efektif dan efisien dalam memahami, menguasai dan mengaplikasikan ilmu hipnotis.

Neo Hipnotis ini tercipta dari perenungan saya setelah melalui perjalanan yang cukup panjang sebagai seorang praktisi hipnotis.

Dari pembelajaran saya terhadap berbagai aliran hipnotis, mulai dari yang versi tradisional, mesmerisme/magnetisme, Modern Hipnotis, Ericksonian Hipnotis, hingga NLP. yang semua ini saya kelompokkan dalam Classic Hipnotis.

Hingga materi pembelajaran terbaru yaitu Hipnosis Without Trance yang saya pelajari secara jarak jauh dari Master Hipnotis Kanada : Jamess Tripp. Kemudian New Code of Mesmerisme Hipnotis dari Marco Paret. Dan juga pengamatan saya terhadap praktek-praktek Hipnosis yang dilakukan oleh rekan-rekan paranormal.

Berangkat dari belajar berbagai Teori Hypnosis, maka selama beberapa tahun belakangan ini saya dengan intensif mempraktekkan aplikasi Praktis dari berbagai Teori Hipnosis yang sudah saya pelajari tersebut. Dan dari hipotesa, sintesa, uji coba, hingga pengalaman-pengalaman langsung yang saya lakukan. Maka lahirlah Neo Hipnotis yang mempunyai struktur serta mekanisme kerja yang sangat lain dan juga berbeda dengan struktur ilmu hipnotis lainnya. Karena struktur ini adalah merupakan penyempurnaan dari struktur ilmu-ilmu hipnotis yang sebelumnya...

KEDALAMAN TRANCE..
Dalam struktur hypnosis.. level kedalaman Trance harus diupayakan mencapai level Somnambulis sehingga sugesti dpt diterima dg penuh oleh client..

Sebagian praktisi akan berupaya mati-matian membawa client ke dalam level gelombang otak Theta... krn gelombang otak inilah yg menjadi tolok ukur kedalaman trance bagi mereka

Nah..
Prinsip itu tdk berlaku dlm struktur Neo Hypnosis yg di ilhami dari praktek Dr. Milton Erickson....

Gelombang otak alfa theta bukanlah tolok ukur kedalaman trance...

Karena hypnotic Phenonena dpt dimunculkan dlm gelombang otak apapun... bahkan kondisi somnambulis dpt tercapai diluar theta...

Tolok ukur neo hypnotis adalah Hypnotic Phenomena dan bukan gelombang otak.. itu sebabnya praktisi neo hipnotis wajib mengasah Sensory Acuity / kepekaannya dlm membaca trance sinyal dari subject.. sehingga mengetahui saat yg tepat utk memasukkan sugesti..

Dengan struktur serta pola yang baru ini, maka seorang Master Hipnotis akan mempunyai strategi Hipnosis yang luas tanpa batas dan dapat melakukan utilisasi hipnotis terhadap apapun saja yang di rasakan serta di alami oleh subject.

Bila dalam Classic Hipnotis materi pembelajaran lebih difokuskan pada Overt Hypnosis, maka dalam Neo Hipnosis. Baik Overt Hypnosis ataupun Covert Hypnosis diberikan secara seimbang. Sehingga siswa dapat memadukan dua kekuatan dahsyat Hypnosis itu untuk meningkatkan kemampuan Hipnotisnya secara signifikan.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa Neo Hipnosis adalah sebuah No Fail Protocole Hypnosis. Yaitu sebuah strategi hipnotis yang mempunyai tingkat keberhasilan hingga angka 100%.

Mudah-mudahan Pola Hipnosis yang baru ini dapat memberikan sumbangan yang besar bagi perkembangan ilmu hipnosis di tanah air dan juga di seluruh dunia....

GARIS BESAR MATERI :
1. Classic Hipnotis kurikulum standard IBH.
2. Neo Hipnotis ~ The New Code Of Hypnosis
3. Tekhnik Hipnotis Cepat dalam Hitungan Detik.
4. Hypno Magnetisme
5. Hipnotis Kyai Sodron (Atasi Santet & Sihir)
6. Tekhnik Hipnotis Mata Dewa.
7. Quantum Hypnosis Getaran Inti Sel.
8. Penyembuhan Ajaib (Instan Change Therapy)
Totalnya ada lebih dari 15 Jenis Ilmu Hipnotis yang saya ajarkan dalam pelatihan ini. Info lengkap dapat anda baca di sini..


PELATIHAN MASTER NEO HIPNOTIS
Target utama dari Pelatihan Hipnotis ini adalah Kompetensi sebagai Master Hipnotis. Jadi, dalam satu hari training ini, anda betul-betul akan saya gembleng agar menguasai Ilmu yang sangat bermanfaat ini. Dan dengan lebih banyak melakukan praktek langsung, bahkan boleh dibilang semua Teori akan saya berikan dalam bentuk praktek langsung. Sehingga pelatihan ini betul-betul Full Praktek.

Ini adalah Workshop Hipnotis INSTANT yang mengajarkan rahasia menghipnotis cepat dengan latihan praktek yang banyak.




Manfaat workshop Master Hipnotis :
  • “Quick-Start” bagi seorang Pemula dengan strategi belajar Hipnotis yang Instant dan mudah dikuasai.
  • Menguasai Rahasia Menghipnotis Cepat & Dalam Hitungan Detik.
  • Menguasai dasar keterampilan menghipnotis yang kuat sehingga bisa belajar dengan cepat ketika mau lanjut ke level hipnoterapi.
  • Sesudah workshop semua peserta sudah menguasai beragam teknik induksi dan mampu menghipnotis dengan SUPER CEPAT serta memiliki Level Keterampilan yang sudah diatas rata rata.
  • Peningkatan Keterampilan Menghipnotis secara drastis bagi yang sudah pernah belajar.
  • Secara otomatis sudah mampu melakukan permainan seperti yang di TV untuk “Ice Breaking” dan untuk meningkatkan “Karisma” dalam pergaulan.
  • Mampu memberikan terapi untuk kasus sederhana seperti menghilangkan kebiasaan buruk, memotivasi, menggali dan mengembangkan potensi diri seseorang, mengatasi abreaksi, mengatasi fenomena kesurupan, stress & pain management dan lain lain.
  • Mampu melindungi diri sendiri, keluarga dan teman anda dari aksi kriminal dengan “Teknik Mirip Hipnotis” yang semakin banyak memakan korban.

Siapa Saja Yang Bisa Mendapat Manfaat Dari Workhsop Master Hipnotis ini..?
  • Dokter, Perawat & Paramedis.
  • Coach & Trainer.
  • Terapis & Konselling.
  • Manager & Eksekutif Perusahaan.
  • Sales & Marketing.
  • Praktisi Pengobatan Alternatif.
  • Guru, Pendidik dan Orang Tua.
  • Ustadz, ahli dakwah, Pendeta, dll.
  • Dukun ataupun Paranormal dan Konsultan Spiritual.

Yang akan anda pelajari dalam Workshop Master  Hipnotis ini :
  • Fokus Utama Workshop: Latihan & Praktek Menghipnotis Yang Banyak.
  • Pengenalan terhadap hipnotis dan manfaatnya dalam penyembuhan, aktifitas hidup sehari hari, dan dalam pekerjaan dan bisnis.
  • Manfaat hipnotis untuk menggali & mengembangkan potensi diri seseorang.
  • Strategi melakukan Pra Induksi dan Test yang efektif.
  • Beragam Teknik & Strategi Menghipnotis Super Cepat dan dalam hitungan detik yang praktis dan mudah dipraktekkan.
  • Teknik Menghipnotis dalam posisi berdiri yang akan meningkatkan fleksibilitas anda.
  • Mengembangkan Teknik Induksi sesuai dengan style sendiri.
  • Teknik Deepening yang sederhana dan praktis.
  • Mengembangkan sendiri Teknik deepening yang efektif.
  • Keterampilan melakukan permainan seperti show yang di TV/Internet (Stage Hypnosis).
  • Auto Suggestion – Metoda menghipnotis diri sendiri yang mudah dikuasai.
  • HipnoParenting – Mendidik dan membantu anak anda dengan hipnotis.
  • Cara mengatasi Abreaksi dan mengatasi kasus kesurupan.
  • Teknik melakukan Waking Hypnosis, yaitu menghipnotis tanpa harus menidurkan seseorang.

SILABUS MATERI PELATIHAN NEO HIPNOTIS

CLASSIC HIPNOTIS
► Sejarah Hypnosis
► Mekanisme Pikiran & Tindakan Manusia, Conscious Mind, Sub-Conscious Mind, Critical Area
► Formal Hypnosis & Informal Hypnosis
► State of Consciousness (Normal State, Hypnotic State, Sleep State)
► Hypnotisability
► Suggestibility & Suggestibility Test
► Prinsip Dasar Sugesti
► Aplikasi Hypnosis
► Waking Hypnosis
► Trance Hypnosis : Pre-Induction,. Induction, Deepening, Depth Level Test, Suggestion Therapy, Termination
► Post Hypnotis Suggestion, Anchor, Re-Hypnotization
► Ideo Motor Response
► Stage Hypnotism & Routine
► Self Hypnosis
► Davis-Husband Scale
► Hypnosis & Brainwave

NEO HIPNOTIS
► The New Code Of Hypnosis.
► Mind ReProgramming Mechanism
► Trance Hypnosis Protocol
► Covert & Overt Hypnosis.
► Map & Mapping
► Frame & Framing
► The Hypnotic Loop
► Generated Trance
► Dave Elman Code
► TranceLogic Building.
► No Failure Hypnosis Protocol.
► Utilisation & Flexibility.
► Hand Stick Tutorial.
► Instant Change Work (Penyembuhan Ajaib)

BONUS MATERI
► Hipnotis Mata Dewa
► Hipnosis Inti Sel.
► Penangkal Gendam.
► HipnoDuit (Menghipnotis Uang)
► Hipnotic Power Programming

Melihat materi di atas, pasti ada yang tanya, apa cukup satu hari untuk mempelajari semua itu....?

Saya jawab.... CUKUP...
Karena teori di atas diberikan dalam bentuk praktek langsung... FULL PRAKTEK..!!!


FASILITAS :
  • Sertifikat Certified Master Hipnotis (CMH)
  • Sertifikat Certified Hipnotis dari IBH (CH)
  • Kartu Anggota
  • Personal Website
  • Training Kit
  • Buku, Audio, & Video
  • Makan siang & Coffee Break

Sertifikasi IBH :
NAQS DNA INSTITUTE  merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop ini peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotist (CH) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat optional dan terpisah.


Syarat Pendaftaran :
Anda cukup registrasi via SMS kemudian Transfer DP (Uang Muka) Rp. 500.000,- ke salah satu rekening kami. Sebagai bukti keseriusan pendaftaran anda dan untuk mengamankan kursi anda.

Uang Muka (non-refundable Down Payment/tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun) sebesar minimal Rp. 500.000,- dapat dibayarkan langsung di Sekretariat (Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya), atau melalui transfer Bank ke :
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto
Harap Konfirmasi setelah transfer DP.
Ketik : DP_NeoHipnotis_Kota Event_Nama Bank_Tgl. Transfer_Nama Lengkap Anda_Alamat Lengkap
Kirim Konfirmasi ke : 081 231 649 477

Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai. Dan bawa bukti Transfer DP untuk ditunjukkan pada petugas pendaftaran sebagai bukti telah transfer DP.

Nb. Maaf tempat terbatas. Maksimal kelas hanya untuk 25 orang.

GARANSI : Bimbingan Dan Konsultasi Seumur Hidup..!!!



FAQ
Tanya : Tanya lagi nih pak. Di web disebutkan stlh pelatihan master hipno bisa menterapi utk kasus2 sederhana. Dan di salah satu penjelasan ttg induksi quantum inti sel disebutkan utk menyembuhkan segala penyakit fisik, emsi dan fikiran. Mohon dijelaskan ya pak? Maaf banyak nanya pak ┼┼ee┼┼ee..┼┼ee┼┼ee..

Jawab : Strategi terapi yang menggunakan framework energi, aura, magnetism, Quantum, dll... Bila ditinjau dari sudut ilmu Hypnotherapy masihlah termasuk pelajaran level basic. Sedangkan soal efeknya tentu bervariasi. Dan dengan seizin Allah swt.. segala sesuatu itu mungkin saja terjadi... Krn Alam Bawah Sadar manusia adalah sebuah zona yg penuh misteri..

Cth. Di Malaysia, Tuan Terapy Nusantara bahkan punya pengalaman menyembuhkan sakit stroke / lumpuh hanya dg satu kali terapi. Padahal ilmu hypnotherapy yg saya ajarkan barulah level basic saja..




Pelatihan Hipnotis FULL GARANSI, inilah 3 garansi dari saya untuk anda :

1. GARANSI 100% PASTI BISA.
2. GARANSI BIMBINGAN SEUMUR HIDUP.
3. GARANSI UANG KEMBALI

Satu-satunya Training Hipnosis di dunia yang berani memberikan Garansi Uang Kembali..... Bila setelah mengikuti Training ini, ternyata Ilmu Hipnosis yang saya ajarkan tidak benar dan membuat anda tidak dapat melakukan Hypnosis kepada orang lain...

APAKAH SEMUA ORANG YANG BELAJAR HIPNOTIS DENGAN SAYA ( Edi Sugianto ) PASTI BISA?

PASTI....!!!!

BAHKAN, ADA GARANSI UANG KEMBALI...

Belajar hipnotis itu mudah, dalam satu hari saja anda akan sudah memahami dan dapat mempraktekkan ilmu hipnotis yang saya ajarkan.....

Yang lebih sulit itu belajar HIPNOTERAPI... Perlu komitmen untuk terus menerus belajar seumur hidup untuk menguasainya dengan baik.....

Kantor Pusat

Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16, Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik, Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 61154

PETA LOKASI KANTOR LIHAT DISINI

NAQSDNA

Pusat Pelatihan Quantum Husada, Hypnosis, Hypnotherapy, NLP, Keajaiban Bawah Sadar, dan Metafisika Modern.

Follow Us On

| | |

Back To Top