Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Pertanyaan Seputar Hipnotis

Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang umumnya di ajukan oleh para pembelajar yang berminat untuk belajar Hipnotis.

Apakah Saya Pasti Bisa..?
Anda pasti bisa melakukan hipnotis bila anda menggunakan Struktur dari Ilmu Master Neo Hipnotis yang saya ajarkan.

Apakah semua orang dapat saya Hipnotis..?
Semua orang dapat anda hipnotis selama dia adalah orang yang normal/waras dan mempunyai kecerdasan normal. Semua orang dapat anda hipnotis Bila anda telah memahami dan menguasai dengan baik Struktur dari Ilmu Master Neo Hipnotis yang saya ajarkan. Serta menggunakan Struktur Neo Hipnosis dalam setiap praktek Hipnosis anda. Karena struktur Neo Hipnosis adalah struktur terbaru dan tercanggih dari Ilmu Hipnosis dan dapat anda terapkan untuk siapapun saja dan dimanapun saja.

Sekarang silahkan jawab pertanyaan ini :
Pernahkah anda menangis ketika melihat sinetron...?
Pernahkan anda tertawa melihat acara lawak di TV...?
Pernahkah anda menjadi tegang ketika melihat pertandingan sepak bola..?
Pernahkah anda ngelindur atau berjalan saat tidur..?
Pernahkah anda merasa sangat jenuh dan bosan serta merasa seolah waktu berjalan dengan sangat lambatnya..?
Atau pernahkah anda merasa sangat senang serta bergairah sehingga waktu terasa begitu cepat berlalu tanpa terasa, 8 jam seolah hanya 10 menit saja misalnya..?
Pernahkah anda kehilangan suatu barang, lalu anda mencari kemana-mana tidak ketemu. Namun ketika anda putus asa mencari barang tersebut, kemudian duduk santai, menghirup nafas, dan melupakan hal itu. Tiba-tiba "Cliing.." anda menjadi teringat letak dari barang yang anda cari, dan ternyata barang itu berada di tempat yang barusan anda obrak-abrik. Hanya saja karena tadi anda sedang panik, maka barang itu tidak terlihat, dan sekarang ketika anda sudah tenang dan santai barang itu menjadi terlihat bagi anda.

Dan sekarang pertanyaan terakhir, Pernahkah anda mengantuk...?

Bila anda menjawab 'YA" untuk salah satu atau semua pertanyaan di atas... Maka anda termasuk orang yang bisa dihipnotis...

Apakah diperlukan ritual Khusus..?
Ini adalah Ilmu Hipnotis Modern yang berasaskan Ilmu Psikologi, tidak ada ritual mistik di dalam pelatihan ini.

Apakah Hipnotis menggunakan Jin atau Ilmu-ilmu setan..?
Sekali lagi, Ini adalah Ilmu Hipnotis Modern yang berasaskan Ilmu Psikologi, tidak ada seekor jin yang terlibat dan dilibatkan di dalam pelatihan ini.

Apakah ketika dihipnotis, orang menjadi hilang kesadaran dan tidak dapat menolak semua perintah sang Master Hipnotis..?
Justru orang dihipnotis semakin sadar, dan bahkan masuk dalam kesadaran murni mereka. Dimana di dalam kesadaran itu, kita dapat mengeluarkan potensi-potensi Luar Biasa yang ada di dalam diri manusia.

Di dalam kondisi Hipnotis masih juga terdapat Filter yang menseleksi sugesti yang diberikan oleh seorang master Hipnotis. Sehingga dia dapat menolak dan bahkan mengakhiri sesi hipnotis itu bila ada sugesti yang tidak sesuai dengan norma yang dimiliki oleh seorang subjek.

Bukankah anda saat menonton Film, anda dapat terbawa ke dalam arus cerita dan terpengaruh untuk menangis ataupun tertawa, bahkan tegang dan ketakutan..? Itulah kondisi hipnosis yang diciptakan oleh lingkungan (Environtmental Hypnosis). Dan bukankah anda dapat mengakhiri kegiatan menonton film itu kapanpun anda mau..? Nah, seperti itulah Hypnosis.

Lalu bagaimana dengan Fenomena Penipuan yang bermoduskan Ilmu Hipnotis / Gendam, bukankah orang yang digendam menjadi tidak sadar..?
Pada prinsipnya, itu adalah murni penipuan. Yang membuat orang tersebut tidak sadar bukanlah hipnotisnya. Tetapi penipuannya. Dan biasanya korban akan menjadi malu bahwa dia telah tertipu dengan sedemikian mudahnya. Oleh sebab itulah Hipnotis yang dijadikan kambing hitam.

Mengapa Biayanya Mahal..?
Iya, memang terasa mahal bila kamu tidak butuh. Dan keluhan seperti itu biasanya diucapkan oleh orang-orang yang memang tidak terbiasa memberi makan pikirannya dengan hal-hal yang berharga... Yang akan meningkatkan kehidupannya menjadi lebih berharga mahal..

Dan sekarang, Silahkan anda bandingkan dengan biaya pengeluaran Pulsa dari HP anda, berapa rupiah yang anda habiskan dalam setiap minggu dan bulannya. Lalu kalikan 12 sebagai perkiraan pengeluaran pulsa anda selama satu tahun. Sebuah angka yang cukup lumayan bukan..? Dan anda merasa itu tidaklah mahal, karena anda membutuhkan Pulsa untuk dapat berkomunikasi dengan orang lain melalui HP anda.

Dan bila anda adalah perokok, silahkan hitung pengeluaran anda untuk rokok selama satu bulan. Hitung juga penegeluaran anda untuk rokok selama satu tahun.

Dan bila anda punya hobi-hobi yang lain, silahkan hitung pengeluaran uang yang anda habiskan untuk hobi anda.

Dan bayangkan seandainya salah satu keluarga anda sakit, dan terpaksa dibawa ke rumah sakit. Apakah anda masih menghitung-hitung pengeluaran anda..? Ataukah anda rela menggunakan semua harta anda untuk mengupayakan kesembuhan bagi keluarga anda...? Dan bagaimana bila anda tahu, bahwa dengan ilmu yang akan anda pelajari ini, anda dapat membantu keluarga anda dalam aspek kesehatan sehingga tidak mudah terkena sakit...?

Masihkah anda berkata bahwa biaya Training ini masih mahal..?

Apakah Hipnotis dapat menghasilkan Uang..?
Yes, Of Course. Pasti.. Hipnotis dapat digunakan untuk menunjang apapun profesi anda, selama profesi tersebut berhubungan dengan manusia. Dan bahkan, anda dapat menghasilkan uang hanya berbekal kemampuan hipnotis saja. Anda dapat menjadi seorang ahli penyembuhan, anda dapat menjadi entertainer, pembicara publik, Trainer Hipnotis, Motivator, dan masih banyak lagi.

Dan bahkan saat ini, materi Hypnotherapy telah dijadikan Materi Extra Kurikuler wajib bagi mahasiswa Psikologi dan juga para professional yang bergerak di bidang medis, seperti perawat, bidan, dokter, dll.

Kapan jadwal pelatihan terdekat dan dimana..?
Anda dapat membaca Jadwal Pelatihan yang di selenggarakan oleh NAQS DNA di sini : http://www.neohipnotis.com/p/jadwal-training.html

AGENDA TERBARU TRAINING HIPNOTIS & HIPNOTERAPI NAQS DNA :

✔ Surabaya, 06 Juli 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Surabaya, 13 Juli 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Jakarta, 17 Agustus 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam.
✔ Malaysia, 30, 31 Agustus & 01 September 2014 : The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop
✔ Surabaya, 22- 25 Oktober 2014 : Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp

DESKRIPSI PROGRAM PELATIHAN :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/2H4Aze
✔ Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp, http://goo.gl/AlyUhi
✔ The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop, http://goo.gl/fmWncV
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Pelatihan Tenaga Dalam, http://goo.gl/YJ2z0l
✔ Pelatihan Quantum Kontak, The Miracle Of Connectedness. Klik http://goo.gl/NfnvWj
✔ Quantum Mind Technology Workshop. KLIK : http://goo.gl/g1ci2m

Kantor Pusat

Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16, Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik, Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 61154

PETA LOKASI KANTOR LIHAT DISINI

NAQSDNA

Pusat Pelatihan Quantum Husada, Hypnosis, Hypnotherapy, NLP, Keajaiban Bawah Sadar, dan Metafisika Modern.

Follow Us On

| | |

Back To Top