Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Kelas Gendam Rajadewa


KABAR GEMBIRA!!!
SEKARANG, SIAPAPUN ANDA.
DAPAT KUASAI ILMU GENDAM DENGAN MUDAH.


REAL GENDAM PAMUNGKAS


π—šπ—˜π—‘π——π—”π—  π—₯π—”π—π—”π——π—˜π—ͺ𝗔
Nusantara Metaphysical Hypnotic Power

Sudah ada ratusan orang yang memperoleh manfaat dari ilmu Sabda Gendam melalui Kelas Online Getar Sabda Sakti. Dan sekarang, kami persembahkan Kelas OFFLINE dengan menu pelajaran yang Lebih Lengkap, Lebih Powerfull, dan Lebih Khusus untuk meningkatkan kemampuan anda dalam mempengaruhi orang lain.

Di pelatihan ini, anda akan diberikan sebuah sudut pandang baru mengenai Cara Menguasai Ilmu Gendam menggunakan pendekatan Ilmu Metaphysical Hypnosis, Mind Power, Magnetism, & Quantum Vibrasi. Sehingga MUDAH dipelajari, tanpa perlu melibatkan kuasa Gelap, seperti Setan, Jin, Khodam, dll.

Dan Kami Persembahkan kelas ini, Dengan Mahar yang terjangkau dan cukup 1 kali bayar saja, untuk sampai pada level Guru Gendam. Sehingga siapapun ANDA, asalkan memang serius mau membekali diri dengan ilmu Gendam dan serius mau bertumbuh semakin AMPUH. Maka dia dapat GABUNG kelas ini.

Dengan Kuasai ilmu ini, selain bisa ANDA Gunakan untuk Bersihkan Hambatan Diri, Hancurkan Mental Block, dan Tingkatkan Kualitas Diri. Anda juga akan memiliki Rasa Percaya Diri yang Kuat dan Daya Pengaruh Yang Luar Biasa. Sehingga Anda mudah bergaul dan mempengaruhi orang dimana saja dan kapanpun saja.

Luar Biasanya lagi adalah anda dapat menjaga KESELAMATAN, KEAMANAN, dan KENYAMANAN diri sendiri, keluarga, kolega, tetangga, dan teman-teman anda dari kejahatan berkedok ilmu hipnotis dan gendam yang marak terjadi di masyarakat saat ini.

Ya, setelah kuasai ilmu yang diajarkan di kelas ini, anda juga dapat mengajarkan ilmu ini ke orang-orang di sekitar anda. Dan jika anda berminat, anda juga dapat membuka kursus ilmu gendam berbayar dan mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN dari mengajar orang lain.

WOW.!!!
Rejeki Anda Makin Luas dan Makin Berlimpah. Luar Biasa bukan?

Anda juga bisa membantu penyembuhan dan memberikan solusi batin kepada orang lain. Sehingga Anda bisa dikenal banyak orang, dan bahkan bisa menjadi jalan rejeki buat Anda. Menjadi Pribadi Luar Biasa sesuai harapan anda dan menjadi manusia yang bermanfaat dimanapun saja anda berada. Dan inilah sekarang, kesempatan Anda untuk bertumbuh semakin Sukses dengan Gabung Pelatihan ini.

DAFTAR SEKARANG

BELAJAR HIPNOTIS & GENDAM ITU MUDAH

Jika Skill yang anda inginkan hanyalah agar bisa melakukan Permainan Hipnotis, seperti Hipnotis Uya Kuya, Romy Rafael, Ferdians, Pesulap Merah, dll. Atau Demo Permainan Gendam Yang banyak beredar di Youtube, Facebook, Tiktok, dll. Maka anda tidak Harus Belajar Gendam. Karena semua itu adalah Kemampuan ilmu Hipnotis Modern yang dapat anda pelajari dengan mudah.

π™‚π™€π™‰π˜Ώπ˜Όπ™ˆ beda dengan π™ƒπ™„π™‹π™‰π™Šπ™π™„π™Ž. Untuk bisa hipnotis, itu tidak perlu baca mantra. Pengisian tenaga dalam, energi gaib, ritual mistis, dll.

Karena hypnosis dirumuskan sesuai standard metode ilmiah psikologi modern. Maka, siapapun bisa kuasai hipnotis asal sudah tahu cara melakukannya. Seperti matematika, jika 1 + 1. Maka hasilnya adalah 2. Jika anda sudah tahu rumus hipnotis, maka anda sudah pasti bisa mempraktekkannya. Semudah itu.

Lalu apa masalahnya jika Pelatihan Hipnotis modern diberi Label/Judul Pelatihan Gendam atau Pukau yang mengusung Konsep Gendam Tradisional?

Maka jawabannya sangat jelas. Daftar masalah yang muncul jadi panjang. Karena ini hanya menguntungkan Bagi si Guru Gendam, sedangkan fihak si murid akan sangat dirugikan. Sarana Gemblengan, Pendidikan, dan Pelatihan bukan lagi membawa misi memberdayakan dan mencerdaskan masyarakat. Tapi, malah melakukan pembodohan kepada masyarakat.

Gendam dan pukau adalah ilmu hypnosis tradisional. Yang melibatkan unsur mistis, klenik, energi, gaib, mantra, daya batin, spiritualitas, dll.

Karena pakai Label Gendam & Pukau tradisional, maka Ilmu hipnotis modern yang tadinya mudah dan murah. Menjadi lebih sulit untuk dikuasai dan lebih mahal biayanya.

• Mengapa jadi lebih sulit?
Karena murid jadi salah faham akan cara kuasai ilmunya. Dan salah arah dalam mengembangkan ilmunya.

Untuk kuasai Ilmu hipnotis, yang harus dilakukan adalah fahami teori dan cara praktek hipnotis melalui suatu pelatihan yang baik, benar, dan sistematis sesuai standard.

Bukan melalui pengisian tenaga dalam, pengijazahan mantra, pakai azimat, minyak gendam, dll.

Tapi, karena salah faham. Maka dia salah fokus, dan menganggap bahwa jika dia gagal praktek. Itu karena level mantranya kurang tinggi, energi kurang power, kurang puasanya, dll.

Akibatnya, walau dia sudah berburu mantra gendam tingkat tinggi, sudah capek tirakat, sudah ikut pengisian tenaga dalam, dll. Hasilnya tetap saja gagal.

• Mengapa jadi lebih mahal?
Karena salah dalam sistem pelatihannya. Sehingga tujuan tidak tercapai. Itu sebabnya biaya berapapun akan jadi lebih mahal. Dan faktanya, Pelatihan Gendam atau Pukau yang mengusung Konsep Tradisional, itu pada umumnya memang benar-benar sangat mahal.

Contoh Fakta Nyata :
Dalam tradisi pengijazahan mantra gendam berbayar (premium). Mantra gendam biasanya dibagi menjadi beberapa level. Mulai yang 2 level, 4 level, dan mungkin ada yang sampai 100 level. πŸ˜„

Tiap level Mantra, ada maharnya masing-masing. Mulai dari yang Rp. 2 juta hingga ratusan juta. Jadi, kalau mau dapat semua level Mantra, dari yang paling dasar hingga yang tertinggi. Pasti akan keluar banyak biaya, waktu, dan tenaga. Dan inilah kenyataan yang beredar di dunia per-ghoib-an dan dunia Pelatihan Gendam (Pukau) tradisional yang ada sekarang ini.

Padahal, Ilmu hipnotis itu mudah. Siapapun pasti bisa jika sudah tahu rumusnya. Biayanya juga terjangkau, sehingga siapapun mampu mengikuti kelas pelatihannya. Tapi, jika pelatihan Hipnotis diberi judul Pelatihan Gendam 'ala Tradisional. Maka, semua jadi beda. Belajar jadi sulit dan mahal.

Itu sebabnya dalam Kelas Gendam Rajadewa ini, kami secara jujur dan terbuka memberikan pemahaman yang benar apa itu hipnotis dan bagaimana cara melakukannya. Serta apa itu intisari dari Gendam. Bagaimana mempelajari, mempraktekkan, menguasai, dan membuktikan powernya sehingga tahu bedanya dengan hipnotis.

Jika itu Hipnotis, maka kami katakan bahwa itu Hipnotis. Dan jika itu Power Gendam, maka kami sampaikan bahwa inilah Hakikat Gendam yang sebenarnya.
• Hipnotis itu soal Tekhnik.
• Gendam itu soal Power.
Masing-masing punya tata caranya tersendiri untuk mempelajari dan menguasainya.

Setelah anda tahu perbedaannya, maka anda akan tahu cara menggabungkan dan mengkombinasikannya. Sehingga menjadi ilmu alat yang powerful dan manfaat untuk anda.

Ibarat suatu makanan. Jika bumbu dan bahan makanan itu belum bercampur. Maka mudah bagi anda untuk membuat makanan itu sesuai resep.

Tapi jika makanan itu sudah jadi. Maka akan sulit bagi anda untuk mempelajari cara memasaknya. Apalagi jika anda adalah pemula, tidak tahu, tidak pernah, dan tidak bisa memasak.

Itu sebabnya, tidak aneh. Jika dalam banyak kasus pelatihan gendam di tempat lain. Yang hebat dan pintar itu hanya gurunya saja. Sedangkan muridnya, tetap saja tidak bisa. Walau sudah ambil mantra gendam/pukau tingkat tertinggi.

Karena sistem pelatihannya memang salah sejak awal. Tekhnik Hipnotis dibilang gendam/pukau tradisional. Mana yang tekhnik hipnotis, dan mana yang power gendam. Serba tidak jelas dan campur aduk. Ya, jelas saja. Muridnya jadi gagal faham dan gagal praktek.

Hipnotis dan Gendam itu Mudah. Jika anda sudah bertemu cara yang tepat untuk menguasainya.

ANDA SEKARANG SUDAH BERADA DI TEMPAT YANG TEPAT

DAFTAR KELAS GENDAM RAJADEWA

DIBIMBING SAMPAI BISA!!!

Ada banyak pelatihan ilmu Gendam. Tapi yang membuat anda bisa langsung praktek di kelas dan di rumah, itu hanya di sini : π—žπ—˜π—Ÿπ—”π—¦ π—šπ—˜π—‘π——π—”π—  π—₯𝗔𝗝𝗔 π——π—˜π—ͺ𝗔.


BACA TESTIMONI, KLIK DI SINI..

GENDAM PUTIH
Pelatihan ilmu Gendam aliran Putih Level Guru ini adalah untuk Kebaikan dan Kemajuan Diri. Universal untuk semua agama. Juga boleh di ikuti oleh yang masih awam ataupun yang sudah pernah berguru ke mana-mana.

πŸ”Έ SCIENTIFIC GENDAM PAMUNGKAS (π—šπ—˜π—‘π——π—”π—  π—₯𝗔𝗝𝗔 π——π—˜π—ͺ𝗔)
Rahasia Kuasai ilmu Gendam secara Logis, ilmiah, Masuk Akal, dan Halal.

Apakah anda orang awam ataukah sudah pernah berguru kemana-mana. Anda akan memperoleh manfaat yang luar biasa dan ajaib dari keilmuan yang diajarkan dalam pelatihan ini. Bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, nusa bangsa, dan agama.

πŸ”Έ Materi Yang diajarkan :

7 MATERI WORKSHOP KELAS GENDAM RAJADEWA

1. Qodrat Magnetism
Aktivasi Kekuatan Tenaga Dalam Qodrat untuk membentuk medan energi Pribadi yang Powerful dan positif.

2. Dewaraja Vibration
Penyelarasan kesadaran Cipta Rasa sejati dengan alam semesta dan Tuhan.

3. Soul Connection
Memperluas kesadaran jiwa untuk terhubung dengan Kecerdasan Super alam semesta.

4. Scientific Gendam / Metaphysical Hypnosis
  • Formal Gendam, Taktik, trick, tekhnik, dan strategi ilmiah untuk berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar.
  • Gendam Jalanan, mampu praktek gendam dimanapun saja dan kapanpun saja diperlukan.
5. Sabda Gendam Rajadewa
Tekhnik Pemancaran Sugesti Energi untuk berkomunikasi dan mempengaruhi pikiran bawah sadar. Tanpa kata dan tanpa disadari. Baik berhadapan langsung ataupun jarak jauh tanpa batas.

6. Shamanic Healing
Berbagai tekhnik penyembuhan untuk menyembuhkan berbagai penyakit medis dan non medis.

7. Super Mind Control
Aktivasi kekuatan pikiran super sadar dan bawah sadar untuk mewujudkan impian. Mengubah nasib buruk menjadi nasib baik. Dan meningkatkan keberuntungan.

Beberapa Detail Materi :
1. Konsep Dasar ilmu Gendam
2. Landasan ilmiah
3. Sabda (Sastro & Batin)
4. Tekhnik Tali Jiwo
5. Praktek Gendam Langsung :
  • Gendam Tatapan Mata
  • Gendam Jabat Tangan
  • Gendam Tepukan (Cablek)
  • Gendam Tiupan Rokok
  • Gendam Healing (Penyembuhan)
  • Gendam Sugih (Kerejekian)
  • Gendam Jagad (Kharisma & Kewibawaan)
  • Gendam Pesona (Pengasihan)
  • Gendam Alam (Tolak Hujan, Tolak Musibah, dll.)
  • Gendam Penglarisan
  • Gendam Jabatan
  • dll
6. Penjelasan Mengenai Perbedaan antara Hipnotis dan Gendam.
7. Bedah Kasus Kejahatan Hipnotis dan Gendam beserta cara menghindarinya.
8. Fana Meditation untuk mengakses Daya Batin Super Sadar.

9. SUBTLE ENERGY COMMUNICATION
Tekhnik Komunikasi berbasis energi Quantum. Mempengaruhi tanpa kata dan tanpa disadari. Cukup getarkan pikiran, maka target dapat dipengaruhi.



BONGKAR RAHASIA MISTIS ILMU GENDAM


NO KLENIK, NO MISTIK.
Scientific Gendam Pamungkas dalam pembelajarannya tidak menggunakan Jin, Setan, Khodam, Prewangan, dll. Tapi murni melatih dan memberdayakan kekuatan yang bersumber dari dalam diri sendiri. Tuhan sudah jadikan kita sebagai makhluk yang paling mulya, yang tentunya juga sudah membekali kita dengan sumber daya yang luar biasa dan dahsyat. Dan kekuatan itu saja sudah lebih dari cukup, sehingga kita tidak perlu lagi mengandalkan kekuatan jin, setan, dll.

Baca : GEMBLENGAN DOYO SEJATI DEWARAJA

Pelatihan ini bersifat ilmiah, alamiah, dan juga ilahiah. Kita memberdayakan Power dari Alam Mikro Kosmos di dalam diri, serta energi ilahi yang sudah Tuhan sediakan di Alam Makro Kosmos.

πŸ“Œ SERTIFIKASI :
• Sertifikat "GURU GENDAM PAMUNGKAS" dan sudah berhak untuk buka praktek sebagai guru gendam, terapis, konsultan spiritual, dll. Sesudah lulus dari pelatihan ini.


πŸ“Œ BONUS :

1. SABDO JIWO
ilmu gendam jarak jauh, hanya dengan kekuatan pikiran bisa mempengaruhi orang lain dimanapun saja dia berada.

2. IJAZAH ILMU GENDAM TRADISIONAL.
Mulai Level 1 (awam), sampai level 4 (Guru Gendam). Dan beberapa Mantra Sakti lainnya.

3. π—§π—˜π—₯π—”π—£π—œ π—¦π—¨π—£π—˜π—₯ π—£π—˜π—₯𝗖𝗔𝗬𝗔 π——π—œπ—₯π—œ
Tekhnik Terapi Praktis untuk Menginstal Program Positif yang Memberdayakan Diri , Melepaskan Beban Pikiran, dan Mental Block yang Menghambat Kemajuan Hidup Anda

MANFAAT :
  • Kesehatan anda semakin meningkat, kualitas tidur jadi lebih baik.
  • Perasaan anda lebih mudah untuk bahagia dalam mensikapi berbagai persoalan.
  • Lebih semangat dan Optimis dalam mewujudkan Impian Hidup.
  • Punya Banyak teman positif karena anda menularkan emosi positif.
  • Pikiran anda jadi lebih jernih dan objektif dalam mensikapi berbagai peristiwa dalam hidup.
  • Penampilan anda akan terlihat lebih segar dan menarik karena pikiran anda positif.
  • Peluang dalam hidup lebih terbuka karena karena anda terbebas dari mental block.
  • Pikiran jadi lebih kreatif dan solutif dalam menyelesaikan tantangan hidup.
  • Anda menjadi magnet bagi keberuntungan dan keberlimpahan karena menebar vibrasi positif ke sekitar anda.
dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa anda dapat.

Bayangkan, jika anda bisa memiliki kualitas pikiran dan perasaan yang lebih baik, hidup lebih tenang, optimis, pintu-pintu rezeki terbuka dan tubuh lebih sehat.

Dan semua itu bisa anda wujudkan sekarang juga.

πŸ”Ί PERINGATAN!!!
ILMU SCIENTIFIC GENDAM PAMUNGKAS ini memiliki kekuatan Daya Pengaruh yang sangat kuat. Jadi, jangan sampai disalah gunakan untuk berbuat jahat, seperti menipu, mencuri, dll. Karena akan menimbulkan serangan balik pada dirinya sendiri. Jadi, jika ada yang dalam belajar ilmu Gendam ini memiliki niat dan tujuan menggunakannya untuk tindakan jahat, melanggar hukum, dll. Maka ANDA tidak usah GABUNG pelatihan ini. Atau tata kembali niat anda dan benahi pola fikir anda dulu, baru selanjutnya GABUNG PELATIHAN ini.

GABUNG SEKARANG

NASIB BERUBAH SEMAKIN BAIK,
SEIRING DENGAN PENINGKATAN KUALITAS DIRI.


Dibandingkan untuk kejahatan, adalah lebih baik jika digunakan untuk kebaikan. Karena lebih banyak manfaat positif yang akan anda dapatkan jika rajin mengamalkan ilmu gendam Putih ini. Baik untuk peningkatan kesehatan, kerejekian, menunjang karir, jabatan, keharmonisan rumah tangga, meningkatkan hubungan baik dengan keluarga, rekan kerja, atasan, bawahan, teman, dll.

πŸ“Œ MANFAAT ILMU GENDAM PUTIH :
Manfaat mempelajari dan menguasai ilmu GENDAM PUTIH, diantaranya adalah :
  • Terhindar dari Kejahatan Hipnotis, Gendam, Pelet, Sihir, dll.
  • Menyerap energi positif dan membuka pintu rejeki dari berbagai macam penjuru.
  • Mempermudah bisnis atau usaha serta memperlancar karir maupun jabatan.
  • Mempermudah mengatur urusan dalam rumah tangga seperti anak tidak menurut, istri selalu melawan, dll.
  • Mempengaruhi pikiran orang lain (seperti : pimpinan, bos, atasan, dll ) agar menjadi sayang, welas asih, serta perhatian kepada kita.
  • Memberikan energi kepada ucapan kita, yang membuat siapapun terpana ketika mendengar ucapan kita. Sehingga akan mudah mengikuti apa yang kita minta, setiap ucapan yang kita ucapkan akan mudah dipahami.
  • Memancarkan daya kekuatan magnetisme atau ilmu pelet tingkat tinggi, sehingga siapapun orang yang terkena pengaruh ilmu gendam akan bertekuk lutut mengemis cinta.
  • Meningkatkan pancaran aura atau inner beauty sehingga siapa pun orang yang memandang akan terpesona.
  • Memiliki energi yang berguna untuk meningkatkan kharisma, sehingga dimanapun kita berada akan disegani orang, baik kawan maupun lawan.
  • Merubah orang yang sedang marah menjadi luluh dalam waktu sekejap.
  • Memiliki daya kekuatan energi yang dapat digunakan untuk pengobatan, baik penyakit medis maupun non medis.
  • Memiliki daya kekuatan yang berfungsi untuk proteksi diri, sehingga kita akan terlindung dari kejahatan.
  • Mampu melakukan sirep/menidurkan seseorang tanpa kata-kata.
  • Untuk Penglarisan Usaha dan membuat barang dagangan menjadi laku/laris.
  • Untuk Bisnis dan negosiasi, sangat cocok untuk pebisnis atau para marketing.
  • Untuk menagih hutang dan mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
  • Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menjadi mudah dan lancar.
Dan masih banyak manfaat lainnya yang akan anda rasakan setelah anda mempelajari dan menguasai keilmuan Gendam ini.

Sebenarnya dilihat dari sisi positifnya, manfaat dari ilmu gendam Putih ini sangatlah banyak. Dan semua ini tergantung dari setiap individu masing-masing dalam menggunakannya.

REAL GENDAM PAMUNGKAS
Real Gendam itu bukan Permainan Hipnotis Panggung ataupun Hipnotis Jalanan yang hanya bermanfaat untuk hiburan.

Real Gendam juga bukan tekhnik dan modus untuk melakukan kejahatan. Dan juga bukan cara instan untuk menumpuk kekayaan dari jalan yang salah.

Real Gendam juga tidak diperoleh dengan bersekutu kepada setan dan menjual jiwa di jalan kegelapan demi kesaktian & kekayaan.

Real Gendam adalah sebuah ilmu yang mengolah Kekuatan Inti Diri Pribadi, yang secara halus dapat mempengaruhi jiwa untuk tumbuh dan berkembang secara sehat.

MeRevolusi Mental dan Membangun Karakter untuk membentuk Jiwa yang Merdeka, Kuat, & Berpengaruh.

Real Gendam adalah ilmu Pemberdayaan Diri Manusia untuk Mencapai Keunggulan Diri & Kemulyaan Hidup.

Real Gendam is The TranceFormation Art to excellence.
Real Gendam adalah Seni Pemberdayaan Diri untuk menuju Pribadi yang Unggul.


Video Induksi Gendam Pakai Asap Rokok

GENDAM RAJA DEWA
gendamraja.blogspot.com

Rahasia Power Kharisma Wibawa para Raja. Dan bagi mereka yang mau menumbuhkan sifat Raja di dalam dirinya. Menjadi Penguasa atas diri dan nasibnya sendiri. Yang memiliki Kuasa dan Kekuatan untuk mengarahkan diri dan hidupnya ke arah kebaikan serta kemajuan dalam situasi apapun. Maju Terus Menuju kebahagiaan dan kesuksesan.

Bismillah Seger Waras, Sehat Kuat, Sugih Slamet lan Bejo Selawase.

SCIENTIFIC GENDAM RAJA DEWA.
MULTIFUNGSI & PENUH KEAJAIBAN


GABUNG SEKARANG

1 Day Workshop
SCIENTIFIC GENDAM PAMUNGKAS
Dan Dapatkan penawaran Terbaik ini :

INVESTASI HANYA
Rp 3.000.000

Diskon Rp. 500rb
Jika DAFTAR SEKARANG
Jadi, anda hanya keluar uang sebesar Rp. 2.500.000,- saja.

Di tempat lain, untuk sampai Level Guru gendam itu maharnya bisa sampai 20 jutaan. Tapi di sini, anda bisa jadi guru gendam, cukup hanya dengan 2 jutaan saja.


DAFTAR SEKARANG

( MAHAR KELAS PRIVAT Rp. 12 Juta )

πŸ“Œ PELAKSANAAN :
• Minggu, 11 Desember 2022
• Jam 8 Pagi - 21:00 WIB

πŸ“Œ LOKASI :
Saung Jatidiri, Gresik, Jawa Timur
PETA LOKASI, LIHAT DI SINI

πŸ“Œ INFO & PENDAFTARAN :
WhatsApp, ke +62 812-3164-9477,
Atau Klik tombol di bawah ini.

DAFTAR SEKARANG

Nb.
• Penginapan gratis disediakan bagi yang membutuhkan untuk menginap.
• Bagi peserta dari luar kota. Tersedia kendaraan jemputan dari Kota Lamongan & Surabaya ke tempat pelatihan. Untuk pengaturannya, akan kita koordinasikan di group WhatsApp Kelas Gendam Pamungkas. Sesi Penjemputan Peserta dilayani pada hari sebelum dilaksanakannya kelas.


WHATSAPP GROUP

Hampir 90% Video demo Praktek Gendam yang beredar di internet itu sebenarnya hanyalah Praktek Hipnotis Modern belaka. itu sebabnya, diperlukan Cara Praktek Gendam Yang Extreme dan anti mainstream, untuk membuktikan perbedaan antara Hipnotis dengan Gendam.

Kami Satu-satunya di Dunia, Yang Mengajarkan TES PEMBUKTIAN GENDAM di Tempat Umum dengan tata cara seperti yang dijelaskan dalam gambar di atas. Sejak Tahun 2016, Ribuan Siswa kami sudah membuktikannya. Dan sekarang, giliran ANDA.


πŸ”₯ TANYA JAWAB GENDAM

Apa itu Gendam?
Gendam adalah ilmu untuk mempengaruhi dan berkomunikasi secara langsung ke dalam alam bawah sadar, baik untuk diri sendiri ataupun kepada orang lain.

Siapa saja yang dapat dipengaruhi oleh ilmu Gendam?
Semua orang yang sehat dan normal pikirannya, dia dapat dipengaruhi oleh ilmu gendam.

Apakah praktek gendam harus baca mantra?
Ada banyak aliran ilmu gendam. Ada yang harus baca mantra dan ada yang tidak. Di Kelas Pelatihan yang kami adakan, siswa tidak harus baca mantra untuk dapat menggunakan ilmu gendam. Namun, jika mereka membutuhkannya. Boleh juga pakai mantra. Intinya, di kelas kami. Baca mantra itu tidak wajib.

Apakah Gendam pakai kekuatan makhluk gaib, seperti Jin, setan, dll.?
Itu tergantung guru dan perguruan yang mengajarkan keilmuan. Ada yang wajib pakai ritual klenik, bawa azimat, memanggil khodam tertentu, dll.

Sedangkan di kelas yang kami ajarkan, power yang kami gunakan bersumber dari Kekuatan Pikiran dan Daya Batin diri kita sendiri. Jadi, lebih mudah dan juga aman.

Siapa saja yang dapat belajar ilmu gendam?
Siapapun saja yang sudah dewasa dan berakal sehat, dapat belajar ilmu yang kami ajarkan.

Apa saja pantangannya?
ilmu yang kami ajarkan tidak memiliki pantangan apapun yang dapat melunturkan ilmu. Semua tindakan kembali kepada hati nurani, amal perbuatan, dan keyakinan masing-masing. Jika mereka melakukan kesalahan, maka yang menghukum adalah daya batin bawah sadar dari dirinya sendiri. Dan jika mereka mau bertaubat serta memaafkan dirinya sendiri, maka semua akan kembali normal seperti sediakala.

Apa bisa praktek sendiri di rumah?
Simak Jawabannya di sini, KLIK BISA PRAKTEK DI RUMAH

Apa Perbedaan antara Hipnotis dengan Gendam?
Silahkan simak penjelasannya di dalam gambar di bawah ini
Gambar di atas menjelaskan mengenai Perbedaan dalam Pelatihan Kelas Hypnosis jika dibandingkan dengan di kelas Gendam. Perbedaan ini adalah terkait dengan tujuan silibus pembelajaran masing-masing program. Sedangkan untuk perbedaan mengenai definisi dan ruang lingkup antara Hypnosis dengan gendam akan kami jelaskan di kelas.

Demikian,
semoga manfaat.

Salam

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l Sabda Shakti




WAJIB DIBACA!!!
Terms Of Service


Terima Kasih sudah membaca Pelatihan Gendam Rajadewa. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

Kantor Pusat

Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16, Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik, Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 61154

PETA LOKASI KANTOR LIHAT DISINI

NAQSDNA

Pusat Pelatihan Quantum Husada, Hypnosis, Hypnotherapy, NLP, Keajaiban Bawah Sadar, dan Metafisika Modern.

Follow Us On

| | |

Back To Top